Monday, 7 August 2017

Toko Online Shopeo yang terdesentralisasi


Pada masa ini, kebutuhan manusia semakin meningkat, baik secara kuantitatif maupun secara kualitatif akibat perkembangan peradaban. Peningkatan kebutuhan tersebut tidak dapat dipenuhi sendiri sehingga diperlukan pembagian kerja yang sesuai dengan keahlian masing-masing.

Pembagian kerja ini menimbulkan pertukaran barang dan jasa. Pertukaran barang dan jasa pada masa ini tidak hanya didasari oleh tujuan untuk mencari keuntungan, namun  juga untuk saling memenuhi kebutuhan.

Kita tau banyak perusahaan-perusahaan toko online didunia yang sangat maju pesat akhir-akhir ini. Namun kadangkala sering menemukan kendala dalam transaksi contohnya pembeli terkadang merasa tidak puas terhadap barang yang diterimanya, susahnya mencari barang mana yang terbaik dan lain sebagainya.


Kini hadir toko online yang terdesentralisasi. Shopeo.Apa itu shopeo? Shopeo adalah sebuah project yang berkonsep tentang jual beli barang ataupun jasa secara online yang terdesentralisasi. Tidak seperti toko online sebelumnya, shopeo berjalan dalam basis teknologi blockchain yang transparant. Dimana algoritma itu sendiri akan mensortir barang-barang yang buruk dan menempatkannya di bagian paling bawah dari daftar sehingga penjual yang buruk secara otomatis di keluarkan tanpa campur tangan manusia.

Shopeo akan menawarkan kemampuan kepada penjual, untuk mendapatkan apa yang disebut gold membership, yang berarti bahwa mereka telah bertemu dengan perwakilan Shopeo yang memeriksa apa yang mereka klaim sepenuhnya legit, artinya mereka benar-benar bertujuan untuk menjual barang dan tidak menipu orang. Setelah penjual  diverifikasi, algoritma Shopeo akan mendukungnya dalam pencarian. Untuk memastikan keamanan maksimal bagi pelanggan utama, masing-masing penjual ini akan dikaitkan dengan asuransi yang akan mengembalikan semua barang/objek yang rusak selama pengiriman, atau yang tidak pernah sampai ke tangan pembeli. Jika ada penjual yang menipu, maka ia akan kehilangan keanggotaan emasnya dan dimasukkan kedalam daftar blacklist yang artinya sangat tidak disarankan membeli barang apapun darinya.

Ini memberikan manfaat yang sangat luar biasa dalam perusahaan toko online. pembeli akan menemukan barang yang terbaik an penjual menemukan pelanggan yang terbaik, selain itu transaksi akan sangat transparant karena menggunakan teknologi blockchain ethereum. sehingga dapat diandalkan dalam hal keamanan,kebebasan dan kepercayaan.

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat mendorong adanya percepatan proses pembangunan, pergantian pola kerja yang semula menggunakan tangan manusia digantikan oleh mesin-mesin canggih berdampak kepada aspek efisiensi, kualitas dan kuantitas serangkaian aktivitas pembangunan ekonomi yang dilakukan dan pada akhirnya berakibat pada percepatan laju pertumbuhan perekonomian.Ituluah yang dilakukan dalam project Shopeo ini.



Shopeo menawarkan sesuatu yang unik dalam perekonomian dan mendukung para pemegang token ini untuk membantu mereka dalam hal-hal seperti Bagian komputer,Perangkat lunak,historical coins,Buku,Bersepeda,Perabotan kantor,Mobil,Video game,Fotografi,Drones,Pakaian,Produk-produk berteknologi tinggi,Alat dan mesin,Jam tangan,artikel,olahraga,Kelontong,Produk pertanian,Perhiasan dan lain-lain.

Namun, untuk penjual dengan volume rendah, di antaranya pendapatan mereka tidak dapat menutupi keanggotaan emas, mereka memiliki kemungkinan untuk memasukkan jumlah yang mereka rasakan sesuai dengan jaminan. Dalam kasus kegiatan penipuan, pembeli akan dikembalikan dengan menggunakan jumlah ini, dan sisanya, jika ada, akan digunakan untuk mendanai pembeli lainnya jika dibutuhkan Jadi semakin besar jumlahnya, semakin aman kamu saat membeli.

Token nya sendiri dijadwalkan akan dapa dibeli dalam crowdfund pada tanggal 10 agustus sampai 17 agustus 2017. Dengan nama token SHP. Tersedia sebanyak 100.000.000 token SHP. Dan harga per 1 eth nya adalah 4000 SHP. Target penjualan sampai 25.000 ETH. Begitu target tercapai maka ico crowdfund ini akan berakhir saat itu juga.



Road map
2016: Studi lingkungan ekonomi
2017: Menciptakan kemitraan
Agustus 2017: fase ICO
Akhir 2017: Uji Beta
Q2 2018: Semi-desentralisasi Shopeo
Q4: Peluncuran Shopeo



Dana akan digunakan dengan cara berikut:
• 5% untuk garansi
• 45% untuk pengembangan
• 35% untuk menarik penjual
• 15% untuk pemasaran

Pembelian melakukan wallet ethereum yang support erc20 seperti my etherwallet.com. So pastikan untuk tidak melakukan pendanaan melalui wallet exchange ataupun wallet yang tidak mendukung private key karena kamu tidak akan mendapatkan akses ke token ini nantinya.

Dengan didukung oleh team-team yang mumpuni dan profesional tentunya akan memimpin dan menghandel sebuah proyek atau perusahaan dengan baik dan terarah serta memiliki visi dan misi yang jelas. Proyek ini memiliki team-team yang proffesional.

Lucas Joly

CEO
Head of Shopeo

Shota Siradze

VICE-CEO
Georgian

Robert O'Ryan

DEVELOPPER
I am the son of Json

Mehmet el-Gazi

MAIN DEVELOPPER

Suzan Wu

SHOPEO BOOKS
Litterature addict

Todor Peev

GRAPHIC DESIGNER
Graphical designer of Shopeo and cat lover

Raúl Estrancho

FILMS DIRECTOR
A little guy was born in a theather and never went out

Aleksander Grigoriev

COMMUNITY MANAGER

Mariusz Diestrasse

MARKETING
Marketing master
Link terkait: