Saturday, 1 September 2018

Bisakah NEO Menjadi Cryptocurrency Teratas 2018?


NEO menjadi populer pada tahun 2017 dan menurut eToro, dalam hal kapitalisasi pasar, koin ini telah mencapai puncak $ 187,41 pada 15 Januari 2018. NEO sering dianggap sebagai cryptocurrency perintis China yang membuatnya menjadi mainstream. Saat ini, menurut coinmarketcap.com, NEO diposisikan di nomor 14. Harga NEO pada saat penulisan menunjukkan sekitar $21.17 USD sementara kapitalisasi pasar sekitar  $1,376,317,503. Volume (24 jam) lebih dari $ 64,000,000 USD. (Per 1 September 2018) harga saat ini mungkin tidak cukup untuk meyakinkan seseorang untuk berinvestasi di NEO sekarang, tetapi peringkat ke-14 bisa dikatakan bahwa coin ini menjadi salah satu cryptocurrency peringkat teratas, dan hal sudah menjadi sebuah coin yang layak diinvestasikan.

Tidak seperti kebanyakan cryptocurrency, blockchain NEO tidak terdesentralisasi dan dengan demikian tidak pernah dapat bercabang. Da Hongfei, pencipta NEO mengembangkan platform dengan mempertahankan peraturan cryptocurrency Cina. Metodologinya memungkinkan pengkodean jaringan ditingkatkan dan diubah tanpa melalui proses konsensus pengguna. Menurut situs resmi NEO, “NEO adalah proyek blockchain nirlaba berbasis masyarakat yang menggunakan teknologi blockchain dan identitas digital untuk mendigitalkan aset, untuk mengotomatisasi pengelolaan aset digital menggunakan kontrak cerdas, dan untuk mewujudkan 'ekonomi pintar 'dengan jaringan terdistribusi. "

Menurut laporan bulanan April yang diterbitkan oleh tim pengembangan NEO, New Economy Labs (NEL), tim telah menyelesaikan halaman detail alamat, halaman rincian NEP-5, dan paging UTXO. Dompet web NEL juga mengalami beberapa perubahan untuk memegang aset NEO. Perkembangan lainnya adalah bahwa antarmuka firmware dompet perangkat keras NEODUN dan fungsi aliran utama telah selesai. Pengguna akan dapat mengimpor kunci pribadi melalui saluran aman.

Menurut angka perusahaan, dalam minggu pertama peluncuran Switcheo, volume perdagangan mencapai di atas $ 2 juta. Bahkan, pertukaran telah pindah ke 5 besar Desentralisasi Exchange (DEX) setelah Ethfinex, Idea, dan Cobinhood. Pada akhir April, itu juga dibuat ke daftar pertukaran coinmarketcap.com. Selain token ERX20, pengguna platform Switcheo dapat melakukan transaksi dengan token 20 NEP-5. Ini termasuk NEO, Switcheo Token (SWH), GAS, TheKey (TKY), Bridge Protocol (IAM), Red Pulse (RPX), DeepBrainChain (DBC), dan Trinity (TNC).

Versi 2 dari pertukaran Public Beta Switcheo dapat diakses di NEO TestNet sekarang. Pengguna harus memiliki dompet untuk tujuan pengujian yang dapat dibuat dengan NEOTracker atau Neon Wallet untuk menggunakan platform. Setelah membuat dompet, pengguna dapat pergi ke pertukaran Beta dan kemudian beralih dari MainNet ke TestNet. Mereka akan menerima token TestNet untuk tujuan pengujian.

Menurut pengumuman Switcheo, ETA untuk MainNet dijadwalkan akan dirilis pada 18 Mei 2018. Daftar token tambahan juga diharapkan akan dirilis di bursa pada hari itu. Switcheo diperkirakan akan membekukan perdagangan sesaat sebelum rilis MainNet kedua. Namun, pengguna akan dapat menarik penawaran dan token yang masih berlaku dan mengalihkannya pada kontrak pintar baru. Satu dapat mengharapkan lebih banyak pengumuman mengenai hal ini sehingga pengguna tidak menderita gangguan saat melakukan perdagangan. Saat ini, Switcheo telah berkolaborasi dalam dua kampanye tetes udara - Travala.com dan SpotCoin. Menurut tim, Switcheo akan fokus pada peningkatan pengalaman pengguna ponsel dan melakukan tes pada sistem perdagangan baru dalam beberapa minggu ke depan.

Investasi di NEO akan menambah variasi portofolio trader / investor karena platform NEO dapat bertindak berbeda dari koin crypto besar lainnya. Fitur NEO menunjukkan aplikasi dunia nyata dari teknologi blockchain. Ini juga harus dipertimbangkan bahwa blockchain NEO telah dirancang untuk bekerja bersama dengan peraturan China (mengingat larangan terkait dengan cryptocurrency di China tahun lalu). Karena Cina telah bertindak berat pada Bitcoin dan pertukaran mata uang, NEO-cryptocurrency mengikuti peraturan Cina dapat menjadi pilihan yang baik bagi para pedagang yang telah menjauh sejak larangan tersebut.

Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko dan penulis tidak bertanggung jawab pada setiap potensi dan kerugian yang ditimbulkan.