Thursday, 11 April 2019

COBO WALLET REVIEW


Seperti dilansir oleh Yahoo, bahwa meski dilarang di negara china,  crypto domestik dan perusahaan terkait crypto baik yang bermarkas atau didirikan di daratan China sedang berkembang. salah satunya adalah Cobo wallet. Startup dompet cryptocurrency, yang berbasis di Beijing, Cina, telah mengincar ekspansi di Amerika Serikat serta di Asia Tenggara khususnya Indonesia dan Vietnam. Putaran Seri A dipimpin oleh kantor keluarga Cina Wu Capital dan DHVC. Ini membuat jumlah total yang telah dikumpulkan Cobo di Seri A menjadi sekitar US $ 20 juta sejak didirikan pada tahun 2017, menurut rilis pers .

Cobo adalah wallet blockchain multi-aset atau banyak aset yang aman dan terbaik yang bisa kita pakai dimanapun kita berada. Wallet Cobo adalah dompet yang dikelola, tempat kita dapat menyimpan dan menggunakan lebih dari 20 asset cryptocurrency yang berbeda seperti: Bitcoin,Bitcoin Cash,Bitcoin Gold,Bitcoin New,Super Bitcoin,United Bitcoin,Ethereum,0xProject Aeternity,Basic Attention Token,Binance Coin,EOS,Kyber Network,OmiseGo,TenX,TRON READ,Ethereum Classic,Litecoin,DASH,ZCash,DogeCoin dll.

Lalu Apa yang membedakan antara Cloud Wallet dan  Cobo HD Wallet?

Perbedaan utama antara Cobo Cloud Wallet dan Cobo HD Wallet adalah di mana kunci pribadinya disimpan Untuk Cloud Wallet, kunci pribadi disimpan dengan aman bersama Cobo pada modul keamanan perangkat keras. Aplikasi ini akan membantu melakukan transaksi untuk penggunanya. Untuk HD Wallet, kunci pribadi dienkripsi ke dalam frase pemulihan (12 kata), yang hanya pengguna yang dapat mengetahuinya. Kita tidak perlu memasukkan kunci pribadi setiap kali kita ingin melakukan transaksi karena Cobo mengotomatiskan prosesnya. Namun, untuk HD Wallet kita harus mengingat frasa pemulihan jika kita harus memulihkanya, misalnya.

Manfaat dan fungsi wallet ini adalah sebagai berikut:

  1. Cobo Custody bekerja dengan klien untuk bersama-sama mengamankan dan mengendalikan aset mereka. Dengan serangkaian otorisasi multi-tanda tangan yang komprehensif.
  2. Aset akan diamankan dalam penyimpanan hot ataupun cold dan dapat diakses melalui kebijakan khusus dan proses verifikasi yang ditentukan oleh klien.
  3. Menawarkan layanan wallet pendukung REST API untuk lebih dari 30 asset blockchain dan 700 token. Wallet ini juga menawarkan platform pembayaran, platform pinjaman yang didukung aset, DApps, dan proyek lainnya.


Sekarang cobowallet sudah tersedia di playstore, dan jika ingin mencobanya langsung download saja.

Perusahaan telah merancang bagian aset agar sangat mencerminkan kebutuhan pengguna untuk melihat semuanya di satu tempat. Pengguna dapat memilih perkiraan mata uang fiat dari portofolio pengguna saat ini untuk menjadi USD ataupun RMB. Seperti yang kita lihat, semua ikon digambar dengan hati-hati untuk memberi pengguna pandangan termudah, apakah Anda sedang melihat bitcoin fork ataupun token ERC-20.

Untuk informasi lebih lanjut langsung saja kunjungi website ico mereka dibawah ini:
web: https://cobo.com/
download playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=cobo.wallet&hl=in
twitter: https://twitter.com/Cobo_Wallet
telegram: https://t.me/cobowallet

author: danipay
btt link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=891226